Tuesday, June 26, 2012

Agen Euro Online - Maradona : Ronaldo Pantas Dibuatkan Monumen

Agen Euro Online - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona memberikan pujiannya kepada Cristiano Ronaldo. Maradona mengatakan, kapten timnas Portugal itu layak dibuatkan tugu kehormatan di ibukota Portugal, Lisbon. Maradona menilai pembangunan monumen tersebut adalah penghargaan bagi Ronaldo atas kontribusinya membawa nama negara.

Meskipun kerap dianggap kurang maksimal di penampilan internasionalnya, namun Maradona melihat adanya perkembangan yang berarti dari Ronaldo bersama Portugal ketimbang Messi yang seakan jalan di tempat di tim nasional Argentina. Maradona juga percaya bahwa pemain Real Madrid tersebut seharusnya diberi kredit lebih atas penampilan untuk negaranya.

“Cristiano Ronaldo telah memperjuangkan performanya di level timnas selama bertahun-tahun. Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia, bersama dengan Lionel Messi, tampak frustasi ketika bermain untuk Portugal. Beruntung baginya, pelatih Portugal Paulo Bento juga dapat membawa pemain kelas dunia lainnya. Pepe di belakang, Raúl Meireles di tengah dan juga Nani. Kehadiran mereka memberikan ruang bebas bagi Ronaldo di lini depan," tutur Maradona.

"Setelah menjalani pertandingan luar biasa, Ronaldo mulai bermain, mencetak tiga gol dan membawa Portugal menuju semifinal yang tak terduga. Senang rasanya melihat performa terbaik dari seorang bintang. "Ia telah menunjukkan pada orang senegaranya bahwa ia layak mendapatkan sebuah monumen di Lisabon,” tambah pelatih Al Wasl tersebut.

No comments:

Post a Comment