Tuesday, March 20, 2012

Agen Euro Online - Di Matteo Bantah Bersekongkol Dengan Pemain Chelsea Untuk Gulingkan AVB

Agen Euro Online - Dipecatnya Andre Villas-Boas (AVB) menimbulkan tanda tanya. Muncul dugaan, Roberto Di Matteo dan pemain Chelsea gotong royong untuk mengkudeta pelatih asal Portugal itu. Namun, Di Matteo bersikeras jika dirinya tak merencanakan apapun untuk mendepak Villas-Boas dari kursi manajer Chelsea yang kini dilimpahkan kepadanya.

Banyak rumor yang beredar bahwa Di Matteo bersekongkol untuk menyingkirkan AVB dari kursi kepelatihan Chelsea sebelum akhirnya Abramovich memutuskan untuk memecatnya. Ia juga menolak disebut-sebut sebagai otak di balik dipecatnya AVB dari Stamford Bridge.

"Saya melakukan yang terbaik untuk Chelsea. AVB tahu itu. Saya tidak berkonspirasi melawan dia dan semua keputusan yang kami buat, kami buat bersama dengan klub," ujar Di Matteo.

"Dia manajer hebat dan saya selalu respek kepadanya. Saya turut sedih atas kepergian AVB. Namun, ketika seorang manajer gagal memberikan kemenangan wajarlah ia diganti, ini merupakan kejadian yang biasa di sepak bola."

"Saya layak mendapatkan peran baru saya. Anda mungkin pada awalnya ragu untuk mengelola sebuah klub sepak bola besar di dunia. Semua manajer baru pasti bisa membuat kesalahan atau hasil yang dicapainya tidak memenuhi harapan," ungkapnya.

Dan di tangan Di Matteo yang sebelumnya merupakan asisten Villas-Boas, Chelsea menunjukkan tanda kebangkitan lewat empat kemenangan beruntun di semua ajang. Hal itu membuat tim dan penggemar percaya bahwa dirinya layak untuk memimpin John Terry dan kawan-kawan hingga akhir musim.

No comments:

Post a Comment